Sabtu, 18 Juni 2016

#7 Cara SUPER MENJIPLAK Skripsi Tesis Disertasi Anti Plagiat

Sahabat jasa skripsi, yang paling ditakuti oleh pembuat skripsi tesis disertasi adalah terkena kasus plagiat. Jika karya akhir tersebut dianggap plagiat maka mahasiswa yang bersangkutan tentu akan gagal. Betulkah ada cara MENJIPLAK tapi tidak PLAGIAT? Tentu saja ada. Jasa skripsi akan memberikan tips supernya kali ini.

Sahabat jasa skripsi, sebenarnya apa itu arti plagiat? Menurut Wikipedia plagiat adalah pencurian karangan milik orang lain (https://id.wikipedia.org/wiki/Plagiarisme), menurut KBBI (kamus Besar Bahasa Indonesia) pengambilan karangan (pendapat dan sebagainya) orang lain dan menjadikannya seolah-olah karangan (pendapat dan sebagainya) sendiri, misalnya menerbitkan karya tulis orang lain atas nama dirinya sendiri atau jiplakan (www.kbbi.web.id/plagiat ), sedangkan dalam kompasiana plagiat diartikan orang yang mengaku hasil karya orang lain itu adalah miliknya atau menjiplak secara penuh tanpa ada suntingan sama sekali (sama persis). (http://www.kompasiana.com/diphtegh/plagiat_55005e71a33311ef6f510dc1).

Sahabat jasa skripsi, kira-kira kesimpulannya plagiat adalah meng-klaim, meng-copy, men-jiplak karya orang lain dan mengakuinya sebagai karya sendiri. Ada perbedaan pendapat untuk yang menjiplak/copy sebagian. Beberapa sumber di atas tidak mengatakan sebagai plagiat. Misalkan di kompasiana tentang plagiat music, band baru yang dianggap plagiat “Menurut saya, mereka itu bukan plagiat melainkan terinspirasi dari mereka yang telah sukses. Kesamaan nada dalam bentuk kecil di lagu yang berbeda itu suatu hal yang wajar dan mungkin terjadi. Contoh kongkret plagiat adalah mencontek. Menyalin pekerjaan teman dan menuliskan nama kita sebagai tanda itu adalah hasil pekerjaan kita merupakan contoh real plagiat” (http://www.kompasiana.com/diphtegh/plagiat_55005e71a33311ef6f510dc1).

Sahabat jasa skripsi, berdasarkan rambu-rambu definisi plagiat dari sumber-sumber yang valid di atas jasa skripsi akan memberikan tips super cara menjiplak karya akhir orang lain sehingga tidak menjadi plagiat.

#7 Cara Super Menjiplak skripsi anti plagiat
01.  Cara Menjiplak Judul. Sahabat jasa skripsi, jika ternyata karya akhir sahabat jasa skripsi mempunyai judul yang sama maka dapat disiasati dengan beberapa trik. Sebagai contoh judul penelitian “ANALISIS STRUKTUR KEPEMILIKAN, NILAI PERUSAHAAN, INVESTASI DAN UKURAN DEWAN DIREKSI ,2013” , sahabat jasa skripsi bisa merubah satu atau dua variable yang berbeda, ANALISIS DEWAN KOMISAR IS INDEPENDEN, STRUKTUR KEPEMILIKAN, NILAI PERUSAHAAN, INVESTASI DAN UKURAN DEWAN DIREKSI ,2013”, lebih baik lagi jika ditambah dengan objek penelitiannya “pada perusahaan manufaktur” dengan tahun yang berbeda misal “2010-2015”. Maka sahabat jasa skripsi akan mempunyai judul penelitian yang lebih baik “ANALISIS DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, STRUKTUR KEPEMILIKAN, NILAI PERUSAHAAN, INVESTASI DAN UKURAN DEWAN DIREKSI – Studi Kasus Perusahaan manufaktur di BEJ 2010-2015”. Sahabat jasa skripsi, tips untuk mendapatkan variable penelitian yang lain sahabat jasa skripsi  bisa mendapatkannya di kesimpulan dan saran untuk penelitian selanjutnya pada materi tersebut. Biasanya penulisnya menuliskan langkah dan variable untuk melakukan penelitian berikutnya.
02.  Cara Menjiplak Latar Belakang Masalah. Sahabat jasa skripsi, latar belakang masalah hal yang sulit untuk dijiplak. Tetapi bukannya tidak mungkin. (1) Sahabat jasa skripsi, Cara yang utama adalah mengambil kata-kata yang merujuk pada teori (biasanya kata-kata diikuti teori yang bersangkutan). (2) Jika ada data, usahakan mengambil data dari sumer aslinya (biasanya disebutkan) kemudian di olah dengan format yang berbeda. (3) Gunakan urutan dan tata bahasa yang berbeda dari aslinya tetapi bermakna sama.
03.  Cara menjiplak Landasan Teori. Sahabat jasa skripsi yang paling mudah adalah menjiplak landasan teori. Yang sulit mencari daftar pustaka dari sumbernya. Sahabat jasa skripsi dapat menjiplak semua teori yang ada sumbernya. Untuk kata-kata penjelasan dan basa-basi dapat diubah oleh sahabat jasa skripsi tanpa mengubah maknanya.
04.  Cara menjiplak Methodologi. Sahabat jasa skripsi, hampir setiap methodologi merupakan uraian teori apa yang akan kita lakukan untuk memproses data-data tersebut. Jika sama maka teorinya dapat diambil, teori yang baku tidak akan menjadi penjiplakan.
05.  Cara menjiplak Analisa Data.  Sahabat jasa skripsi, untuk analisa data sedikit sekali kita melakukan penjiplakan karena data yang di analisa sudah tentu akan berbeda. Jika ada kemiripan hanya pada formatnya saja, ini dapat diubah dengan melakukan perubahan cara membahas atau merubah tata bahasa yang digunakan.
06.  Cara menjiplak Kesimpulan dan saran. Sahabat jasa skripsi, karena analisa datanya berbeda tentu kita memiliki kesimpulan dengan data yang berbeda. Jadi mudah saja untuk mengikutinya. Dan untuk saran, gunakan cara mengambil saran dari beberapa sumber berbeda dan merubah format tata bahasanya.
07.  Cara menjiplak bahan/materi yang susah dirubah. Sahabat jasaskripsi, jika sahabat jasa skripsi menemukan materi yang cocok tetapi tidak dapat mengubahnya maka sahabat jasa skripsi dapat mengambil materi tersebut dan menuliskannya sebagai data sumber. Plagiat jika tidak menuliskan data sumbernya. Tetapi aturan seperti ini tentu tidak mudah, beberapa perguruan tinggi hanya memperbolehkan mengambil materi dari sumber yang sudah di publish dalam bentuk artikel jurnal. Tips dalam mencari sumber, jangan mencari sumber dari skripsi tesis disertasi orang lain tetapi lebih baik carilah sumber dari jurnal yang sudah di publish.

Bagaimana sahabat jasa skripsi sudah jelas? Mari mulai sekarang kita sosialisasikan anti plagiat. Jika dianggap tulisan ini bermanfaat, silahkan sahabat jasa skripsi sebarkan tulisan ini dengan menyebutkan sumber aslinya www.olah-skripsi.blogspot.com, atau klik share pada facebook.com, mari kita dukung anti plagiat dengan menuliskan sumber aslinya :-)

Jika sahabat jasa skripsi masih bingung dan memerlukan solusi tuntas penulisan skripsi tesis disertasi maupun pengolahan data dapat menghubungi kami 0877-888-54321. Biaya pegolahan data dapat dilihat disini.

Keyword : 7 cara anti plagiatskripsi , cara super anti plagiat skripsi, jasa skripsi, pengolahan data statistik, spss, lisrel, amos, eviews, monte carlo, crystal ball, jasa training, cara pengolahan data spss, cara uji lisrel, cara uji spss, cara uji eviews, cara uji regresi, cara uji korelasi, cara uji realibilitas, cara uji validitas, cara uji T test, cara uji Chi Square, konsultan statstik, konsutan olah data.